> Bagaimana Perawatan Tas Premium Agar Awet ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Agustus 19, 2019

Bagaimana Perawatan Tas Premium Agar Awet ?

sumber gambar : http://i-tasbranded.com


Hikmahdanhikmah.com – Bagi anda yang punya koleksi tas premium tentu bertanya-tanya bagaimana cara perawatannya agar awet ?. Ternyata untuk merawat tas branded atau premium tak semudah yang kita bayangkan. Ada beberapa hal yang terbilang cukup rumit untuk dilakukan.

Setiap orang tentu menginginkan tas yang digunakan selalu dalam keadaan bersih dan sempurna. Namun karena sering atau bahkan setiap hari digunakan, maka tidak menutup kemungkinan untuk menempel banyak kotoran.
Menurut para pakar, merawat sebuah tas terlebih branded mempunyai cara tertentu baik dalam hal membersihkan dan menyimpannya.  Apabila anda ingin membersihkan tas sebaiknya menggunakan kain dengan bahan microfiber. Anda bisa menggosoknya pada bagian tas yang kotor.

Mengapa harus menggunakan kain microfiber ?. Kain jenis ini dinilai mempunyai kehalusan yang bagus sehingga aman bagi sebuah tas. Secara komposisi, kain jenis ini ternyata menggunakan dua jenis polymer yang terdiri dari nylon dan polyester.

Untuk membersihkan tas dengan menggunakan kain jenis ini, disarankan untuk melakukannya secara halus dan lakukan dengan searah.  Tidak disarankan membersihkan dengan cara menggosok secara tak beraturan yang menyebabkan munculnya garis-garis atau goresan pada tas premium anda.

Apabila anda hanya jarang menggnakan tas premium, maka setelah memakainya sebaiknya menyimpan dengan cara melipat tas dalam kondisi kering dan tentunya menggunakan microfiber.

Menurut para pakar, membersihkan tas premium dengan cara menggosok terlalu keras dan tidak beraturan, maka bisa merusak kualitas kulit yang digunakan.

Saat anda menyimpan tas branded juga disarankan untuk memperhatikan kelembaban udara. Disarankan untuk menyimpan tas di tempat yang diangin-anginkan.

Kondisi udara yang tidak lembab dan sering di angin-anginkan akan memutus pertumbuhan suatu jamur yang bisa muncul pada tas branded anda.

Apabila ternyata lama tidak menggunakan tas branded anda dan terlihat kusam dan kotor, maka disarankan untuk membersihkannya dengan menggunakan sabun khusus untuk membersihkan bahan kulit.

Oya, merawat tas branded bukan hanya memperhatikan bagian luar tas saja. Anda juga perlu sesekali memperhatikan kebersihan pada resleting tas agar proses membuka dan menutup tas bisa berjalan dengan baik.

Yang terakhir adalah untuk mempertahankan bentuk tas saat menyimpan, anda bisa menggunakan pillow bag khusus untuk menyimpan tas yang jarang dipakai agar posisi tas masih tetap konsisten.


Artikel Terkait : Pentingnya Membersihkan Lensa Kontak Mata
adakah kain khusus untuk membersihkan tas branded, bagaimana cara merawat tas branded agar awet, Bagaimana Perawatan Tas Premium Agar Awet, cara membersihkan tas branded agar tidak cepat rusak, cara menyimpan tas branded yang benar, kain untuk membersihkan tas branded, tips merawat tas branded agar awet, tips merawat tas premium agar awet

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar