> Sekarang Ini Pacaran Mengalami Pergeseran Makna - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 11, 2019

Sekarang Ini Pacaran Mengalami Pergeseran Makna


sumber gambar : liputan6.com

Hikmahdanhimah.com – Tahukah kita bahwa sekarang ini pengertian pacaran sudah berubah. Dahulu atau 20 tahun yang lalu pacaran dikatakan dengan hubungan yang dekat dengan satu orang, namun sekarang anak muda mengartikan pacaran dengan kedekatan dengan lebih dari satu orang. Bahkan tak jarang mereka dekat dengan lebih dari tiga orang sekaligus.
Kalau anak jaman dahulu memaknai sebuah kata pacaran dengan nonton berdua atau sekedar makan berdua. Setelah hal itu sering dilakukan, maka pasangan tersebut mengikat sebuah hubungan yang disebut pacaran. Namun semua itu berbeda dengan jaman sekarang. Anak muda lebih memilih dekat dengan beberapa orang sekaligus.

Kecenderungan anak muda jaman sekarang dengan beberapa orang sekaligus bukanlah isapan jempol saja. Berdasarkan sebuah hasil studi menunjukkan hal yang sama. Bahkan banyak pemuda yang mengaku bisa menjalin dengan enam orang sekaligus.
Studi tersebut dilakukan oleh para pakar yang berasal dari Australia. Dalam studi tersebut diketahui bahwa hampir kebanyakan pemuda jaman sekarang tidak suka membangun sebuah komitmen hanya dengan satu orang saja.

Dengan munculnya fenomena pacaran yang seperti sekarang ini, maka tak heran jika ada beberapa pasangan yang merasa orang yang dekat dengannya menghilang secara misterius. Hal ini disebabkan karena mereka mempunyai kedekatan dengan banyak orang.

Baca Juga : Cara Melakukan Putus Yang Manusiawi

Meskipun demikian, bukan berarti mencari pasangan yang benar-benar berkomitmen dengan satu pasangan saja tidak ada. Pasti ada seseorang yang masih berkomitmen hanya dengan satu pasangan saja. Hal ini memang sulit, tetapi masih ada pemuda yang demikian.

Artikel Terkait : Berapa Lama Waktu Pacaran Yang disarankan Sebelum Menikah ?


berkomitmen dengan banyak orang, fenomena pemuda jaman sekarang, makna pacaran di era modern, mengapa banyak pasangan yang selingkuh, model pacaran anak muda jaman sekarang, penyebab banyak orang menjalin hubungan dengan lebih satu orang, Sekarang Ini Pacaran Mengalami Pergeseran Makna

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar