> Talenta Saja Tidak Cukup Untuk Bisa Menjadi Orang Sukses - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 29, 2019

Talenta Saja Tidak Cukup Untuk Bisa Menjadi Orang Sukses



Hikmahdanhikmah.com – Kalau ditanya pastinya semua orang akan menginginkan menjadi orang sukses. Terlebih bagi seorang wanita yang ingin meraih kesuksesan dalam berkarier maupun dalam berbisnis. Untuk mencapai sebuah kesuksesan, ternyata memiliki talenta saja tidak akan cukup.
Misalnya saja bagi seorang perancang perhiasan yang ingin mencapai kesuksesan, tentunya anda harus banyak belajar selain memiliki suatu talenta yang mumpuni.

Orang yang sukses meraih impian misalnya dalam hal menjadi perancang perhiasan membutuhkan sebuah usaha yang bisa dibilang ekstra keras. Namun tidak cukup hanya sebuah usaha saja, anda juga dituntut untuk memiliki talenta yang mumpuni untuk menunjang kesuksesan.
Kalau kita membahas tentang talenta, tentu setiap orang mempunyai sebuah talenta masing-masing yang tentunya berbeda dengan orang lain. Dan yang perlu diketahui adalah talenta ini tidak dapat dibentuk, namun talenta sudah ada sejak kita lahir. Tinggal bagaimana kita menemukan talenta kita masing-masing.

Jadi apabila anda melihat orang lain yang mempunyai talenta yang luar biasa pada bidang tertentu dan meraih kesuksesan besar, jangan iri dulu karena sebenarnya kita juga lahir dengan talenta masing-masing yang jika kita asah dengan baik bisa menghantarkan kita pada puncak kesuksesan.
Melihat hal yang semacam ini, jika kita ingin menjadi orang yang sukses, maka jangan berbangga dulu hanya mempunyai sebuah talenta sudah cukup menjadi modal untuk meraih kesuksesan. Anda dituntut untuk banyak belajar tentang apa yang menjadi talenta anda untuk menunjang kesuksesan.

Dengan terus belajar, maka akan ada banyak ilmu baru yang bisa kita terapkan untuk menjadi sukses.
Dan yang terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah melakukan usaha batin dengan memperbanyak berdoa. Apapun usaha yang kita lakukan jika tidak disertai dengan doa yang tulus, maka bisa dibilang sulit untuk mencapai sebuah kesuksesan. Jadi jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan.


Artikel Terkait : Apa Saja Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur

apa yang harus dilakukan jika ingin menjadi wanita sukses, bagaimana cara mengembangkan talenta, bagaimana cara menjadi wanita yang sukses, Talenta Saja Tidak Cukup Untuk Bisa Menjadi Orang Sukses, tips menjadi wanita sukses, unsur kesuksesan bagi seorang wanita

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar