> Berapa Tinggi Badan Seorang Suami Yang Ideal ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 04, 2019

Berapa Tinggi Badan Seorang Suami Yang Ideal ?

sumber gambar : hipwee.com


Hikmahdanhikmah.com – Memiliki pasangan yang sempurna adalah impian setiap orang. Salah satu faktor yang membuat seorang pasangan terlihat sempurna terutama suami adalah tinggi badan. Pastinya anda tidak mau bukan memiliki pasangan dengan tinggi badan yang kurang dari rata-rata.
Banyak orang yang bertanya-tanya, berapa sih tinggi badan yang ideal bagi seorang suami ?. Untuk menjawab ini, maka para pakar melakukan sebuah survei dengan melibatkan 1000 responden. Dari keseluruhan responden terdapat 502 pria dan 498 wanita. Survei ini dilakukan di Korea.
Survei ini dilakukan untuk mengetahui kriteria seorang suami idaman berdasarkan bentuk fisik termasuk tinggi badan dan segi kemapanan pasangan.

Kesimpulan dalam survei ini didapatkan informasi bahwa kriteria seorang suami idaman menurut kebanyakan responden adalah memiliki tinggi badan 177,5 cm. Dari segi kemapanan harus mempunyai pendapatan setahun sekitar 550 juta, berusia empat tahun lebih tua dari sang istri dan juga mempunyai tabungan dalam jumlah ratusan juta. Untuk tingkat pendidikan minimal S1 dan bekerja di perusahaan migas maupun pemerintah lainnya.

Baca Juga : Perusahaan Yang Menjanjikan Gaji Besar
Sedangkan untuk kategori seorang istri, yang dikatakan idaman menurut kebanyakan para responden adalah memiliki tinggi badan 164,5 cm. Sedangkan dalam urusan penghasilan, setidaknya mempunyai penghasilan 300 juta dalam setahun, berpendidikan S1 dan bekerja dalam kantor pemerintahan.

Bagi anda yang saat ini masih lajang bisa berpatokan dengan hasil survei ini. Anda boleh saja berpatokan harus S1, punya pendapatan 500 juta lebih dalam setahun, mempunyai tinggi badan yang ideal yaitu 177 cm dan beberapa kelebihan yang lain. Tetapi anda tidak boleh menikahi seseorang hanya karena kelebihan tersebut baik fisik maupun kemapanan yang dimiliki. Hal ini ditakutkan jika suatu saat ternyata suami atau pasangan anda jatuh dalam urusan bisnis atau pekerjaan, yang ditakutkan anda akan meninggalkannya karena tidak sesuai dengan idaman anda.


Artikel Terkait : 3 Tanda Kalau Seorang Pria Bakal Jadi Suami Yang Baik
Berapa Tinggi Badan Seorang Suami Yang Ideal, faktor yang membuat kebanyakan wanita suka dengan pria, hal-hal yang menjadi pertimbangan seorang wanita menikahi pria, kriteria idaman seorang suami, kriteria pria yang disukai oleh kebanyakan wanita, sosok pria yang disukai oleh kebanyakan wanita, tinggi badan yang ideal seorang pasangan pria

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar