Perlunya Menyemprotkan Parfum di Area Pusar


Perlunya Menyemprotkan Parfum di Area Pusar

sumber gambar : Tribunnews.com


InspirasiBersama.com – Saat kita menggunakan parfum, pastinya menginginkan harumnya bisa bertahan lama. Sayangnya tidak semua orang tahu caranya bagaimana agar aroma parfum bisa bertahan lama di tubuh kita.

Menurut para pakar parfum dunia, ada beberapa bagian tubuh yang terbilang penting disemprot parfum. Jika beberapa bagian tubuh tersebut disemprot parfum, maka akan menyebabkan aroma parfum akan lebih bertahan lama. Salah satu bagian tubuh yang penting disemprotkan parfum adalah daerah pusar.

Secara detail berikut beberapa lokasi penyemprotan parfum yang bisa menyebabkan aromanya bertahan lama :

Pusar
Lokasi pertama yang sangat efektif agar aroma parfum bertahan lama adalah dengan menyemprotkannya pada area pusar. Hal ini juga disarankan oleh para ahli parfum dunia. Hal ini disebabkan pusar manusia menjadi titik nadi yang cenderung bersuhu panas sehingga menjadi lokasi yang sangat ideal untuk disemprotkan parfum.

Rambut
Lokasi kedua menyemprotkan parfum agar aromanya awet adalah di rambut. Mungkin sebagian besar kita menganggap hal yang aneh, namun ini yang disarankan oleh ahli parfum dunia.
Jika menyemprotkan parfum ke rambut, maka anda harus berhati-hati. Kondisi ini bisa menyebabkan rambut kita mudah kering karena efek alkohol pada parfum. Solusinya pilih parfum dengan kandungan alkohol yang rendah.

Bagian kaki, dari paha hingga pergelangan kaki
Jarang orang yang melakukan hal ini yaitu menyemprotkan parfum pada area paha sampai pergelangan kaki. Padahal lokasi ini bisa membuat aroma parfum menjadi lebih lama bertahan.
Anda bisa menyemprotkan parfum mulai dari area paha, betis, kemudian turun sampai pergelangan kaki serta area lutut. Lokasi ini merupakan tempat yang sering bergerak saat kita aktivitas. Dengan potensi gesekan tersebut, maka akan membuat aroma parfum menjadi lebih lama bertahan.

Di bagian dalam siku
Tempat terakhir menyemprotkan parfum yang ideal adalah di area dalam siku. Lokasi ini kondisinya sama seperti pada area pusar yang cenderung memancarkan panas karena merupakan titik nadi. Dengan begitu maka membuat aroma parfum bisa bertahan lebih lama.


Artikel Terkait : Tempat Menyimpan Parfum Yang Baik Agar Awet
Previous
« Prev Post

Related Posts

Perlunya Menyemprotkan Parfum di Area Pusar
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami