> Tak Ingin Terlihat Cepat Tua ? Hindari 4 Kegiatan Ini - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 17, 2019

Tak Ingin Terlihat Cepat Tua ? Hindari 4 Kegiatan Ini


Tak Ingin Terlihat Cepat Tua ? Hindari 4 Kegiatan Ini

sumber gambar : https://health.detik.com


Hikmahdanhikmah.com – Tubuh terlihat tua di saat usia memang tak muda lagi sudah menjadi hal yang wajar. Namun ada beberapa orang yang ternyata saat kita tanya usia masih muda namun terlihat sudah lebih tua. Semua orang tentunya tak ingin terlihat cepat tua bukan. Oleh karena itu perlu kita mengetahui beberapa kegiatan yang bisa membuat kita cepat tua.

Berikut ada 4 jenis kegiatan yang ternyata bisa memicu tubuh kita terlihat lebih cepat tua :

1. Terlalu banyak menonton TV
Kegiatan pertama yang bisa memicu kita cepat tua adalah menonton TV dalam waktu yang lama. Bukan hanya itu saja, dalam sebuah hasil studi menyebutkan bahwa kebiasaan menonton TV sampai 4 jam sehari bisa membuat harapan hidup seseorang.

2. Tidak makan lemak sama sekali
Tidak mengkonsumsi lemak sama sekali ternyata juga bisa memicu cepat tua. Banyak orang yang salah tentang arti kebutuhan lemak. Ada jenis lemak yang ternyata sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti lemak tak jenuh yang banyak berasal dari makanan seperti ikan dan juga kacang-kacangan.

3. Sering mengalami stres
Bagi anda yang tak ingin terlihat cepat tua maka sebisa mungkin hindari stres. Saat kita mengalami stres, maka ada dua jenis hormon yang meningkat yaitu kortisol dan juga norepineprin. Meningkatnya kedua jenis hormon ini akan memicu naiknya tekanan darah dan membuat sistem kekebalan tubuh kita menurun.


4. Hobi menyantap makanan manis
Kebiasaan terakhir yang bisa memicu cepat tua adalah kebiasaan suka mengkonsumsi makanan yang manis. Bukan hanya memicu peningkatan berat badan saja, ternyata suka makan manis juga mengakibatkan kita tampak lebih tua dibandingkan seusia kita.

Artikel Terkait :
kebiasaan yang membuat cepat tua, kebiasaan yang memicu cepat tua, Tak Ingin Terlihat Cepat Tua Hindari 4 Kegiatan Ini, tips agar awet muda, tips agar tidak cepat tua

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar