> Tips Agar Lipstik Tidak Mudah Hilang Dan Awet Sepanjang Hari - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 23, 2019

Tips Agar Lipstik Tidak Mudah Hilang Dan Awet Sepanjang Hari


Tips Agar Lipstik Tidak Mudah Hilang Dan Awet Sepanjang Hari

sumber gambar : http://diacantik.com

Hikmahdanhikmah.com - Lipstik sudah jadi sahabat bagi setiap wanita. Karena hampir setiap hari wanita selalu menggunakan lipstik untuk menunjang penampilan. Namun adakalanya lipstik yang digunakan mudah pudar, seperti saat digunakan untuk makan atau minum.
Untuk mempertahankan warna lipstik tetap cantik, maka para wanita sering mengoleskan lipstik berkali-kali agar warna lipstik tetap terlihat bagus dan indah di bibir.

Untuk para wanita ada beberapa tips agar lipstik tidak mudah hilang dan awet sepanjang hari seperti berikut ini:

Pelembab bibir
Gunakan pelembab bibir sebelum tidur agar kulit bibir menjadi lembab. Sebab lipstik akan menempel dengan sempurna pada kulit bibir yang lembut dan lembab.

Gunakan alas bedak 
Alas bedak bukan hanya untuk membuat bedak bertahan lama diriasan wajah anda. Namun anda juga dapat mengaplikasihkan alas bedak pada bibir anda sebelum memakai lipstik agar bisa tahan lama.

Baca Juga : Bahaya Berbagi Lipstik Dengan Teman
Gunakan pensil bibir
Gunakan pensil bibir bukan hanya untuk mewarnai garis bibir anda namun gunakan untuk mewarnai semua bibir anda, dan gunakan pensil bibir yang mempunyai warna senada dengan lipstik anda.
Hal ini dapat membuat warna bibir anda tetap terlihat bagus meskipun lipstik anda sudah mulai memudar. Namun penggunaan pensil bibir dapat membuat bibir terasa lebih kering.

Oleskan taburan
Jika memungkinkan, oleskan taburan seperti eye shadow yang mempunyai warna senada dengan lipstik anda, maka dapat membuat warna bibir semakin indah.

Artikel Terkait : Hati-hati ! Lipstik Bisa Mengancam Nyawa Anda
bagaimana caranya agar lipstik awet di bibir sepanjang hari, cara agar lipstik tidak mudah hilang dari bibir, cara memakai lipstik agar awet nempel di bibir, Tips Agar Lipstik Tidak Mudah Hilang Dan Awet Sepanjang Hari, tips agar lipstik tidak mudah hilang dari bibir, tips memakai lipstik yang benar, tips membuat lipstik awet di bibir

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar