> Manfaat Jus Ceri Bisa Membuat Tidur Lebih Lelap - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 12, 2020

Manfaat Jus Ceri Bisa Membuat Tidur Lebih Lelap



Hikmahdanhikmah.com - Gaya hidup orang modern sekarang ini banyak membuat sebagian orang mengalami yang namanya insomnia atau gangguan tidur. Hal ini tidak lepas dari gaya hidup yang dilakukan oleh manusia sekarang ini sehingga bisa memicu stress. Tapi jangan khawatir ada solusi yang bisa membuat tidur kita jadi lebih lelap dengan jus ceri. Mari kita bahas manfaat jus ceri bisa membuat tidur lebih lelap.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi insomnia. Mulai dari merubah gaya hidup sampai dengan bantuan obat dalam kasus yang berat.
Kabar gembira datang dari hasil penelitian yang menyatakan bahwa dengan minum jus ceri dua gelas sehari, maka akan  bisa membuat tidur kita lebih lama 90 menit dalam semalam. Dengan denikian jus ceri bisa menjadi solusi bagi anda yang mengalami insomnia.

Jus ceri banyak mengandung zat yang apabila dikonsumsi maka akan merangsang pembentukan hormon melatonin yang memberikan efek ngantuk pada manusia. Selain itu jus ceri juga mengandung proanthocyanidins yang banyak mengandung enzim yang sangat bagus bagi peradangan tubuh dan bisa membantu memperbaiki triptofan yang rusak pada tubuh.

Jus ceri menjadi obat yang sangat baik bagi penderita insomnia dibandingkan dengan obat-obatan karena jus ceri tidak mempunyai efek samping. Saat ada orang yang usia lanjut dan mengalami insomnia kemudian diberikan obat, maka resikonya bisa tak sadarkan diri.

Apabila anda mengalami masalah gangguan tidur sangat disarankan untuk minum jus ceri dua gelas sehari. Selain itu anda juga harus meninggalkan kebiasaan yang membuat anda mengalami gangguan tidur, misalnya konsumsi kafein, bermain gadget sebelum tidur dan stress. Apabila anda mempunyai kebiasaan itu, maka mulai sekarang hindari dan mencoba untuk minum juas ceri dua gelas sehari.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami gangguan tidur. Semoga setelah anda mencoba tips ini bisa meningkatkan kualitas tidur anda sehingga saat bangun anda menjadi lebih fresh.


Artikel Terkait : Pentingnya Tidur Bagi Kesehatan

khasiat jus ceri bagi kesehatan, manfaat jus ceri bagi kesehatan, Manfaat Jus Ceri Bisa Membuat Tidur Lebih Lelap

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar