April 15, 2022

Berbagi Keceriaan bersama Anak Yatim di bulan Ramadhan



Hikmahdanhikmah.com - Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling gemar melakukan kebaikan. Kedermawanan (kebaikan) yang beliau lakukan lebih lagi di bulan Ramadhan yaitu ketika Jibril ‘alaihis salam menemui beliau. 

Jibril ‘alaihis salam datang menemui beliau pada setiap malam di bulan Ramadhan (untuk membacakan Al Qur’an) hingga Al Qur’an selesai dibacakan untuk Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Apabila Jibril ‘alaihi salam datang menemuinya, tatkala itu beliau adalah orang yang lebih cepat dalam kebaikan dari angin yang berhembus.” (HR. Bukhari no. 4997 dan Muslim no. 2308)



Dari hadits di atas Imam Nawawi rahimahullah berkata, “Itu berarti disunnahkan memperbanyak kebaikan di bulan Ramadhan.” Juga kata beliau disunnahkan pula untuk mempelajari Al Quran di bulan tersebut.
(Lihat Syarh Shahih Muslim, 15: 62.)

Berikut Foto foto Acara santunan Galeri yayasan di Pati Jawa tengah Indonesia









di hadiri Mas Wahyu dari komunitas Plat K-Pati dan Komunitas Vape Elektronik - Pati

Mas Wahyu dari komunitas Plat K-Pati Menyerahkan sedekah langsung ke Anak-yatim semoga beliau diberikan keberkahan Rizqi yang banyak serta Istiqomah. Aamiin


                      Ditutup dengan doa bersama

Demikianlah Berbagai Acara hari yang indah bersama Anak Yatim-di-yayasan-Sosial-Pati-Hari-Jum'at semoga Allah SWT memberikan ijabah doanya.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar