> Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 27, 2019

Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik ?


Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik ?

sumber gambar : http://metroterkini.com/

Hikmahdanhikmah.com – Tahukah kita bahwa berdasarkan sebuah hasil studi dan juga sudah dipublikasikan dalam sebuah jurnal yang bernama Journal of Evolutionary Biology menyebutkan kalau pria berjenggot ternyata mempunyai kesetiaan yang lebih tinggi untuk menjaga komitmen dengan pasangan dibandingkan dengan pria yang tak berjenggot.

Hal ini menjadi sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi anda yang saat ini mempunyai suami dan memiliki jenggot. Anda mungkin menjadi wanita yang beruntung jika memilih pasangan yang berjenggot.

Bukan hanya itu saja, dalam studi tersebut juga diketahui kalau pria yang berjenggot juga mempunyai karakter yang lebih maskulin dan feminin yang terbilang ptoporsional sehingga membuat kebanyakan wanita suka.

Memiliki seorang pasangan pria yang terlalu feminin dan maskulin juga bukan hal yang baik. Bahkan banyak wanita yang tidak suka dengan pria yang terlalu feminin dan maskulin.

Seorang laki-laki yang memiliki jenggot juga erat kaitannya dengan kadar testosteron yang tinggi. Hal ini membuat pria berjenggot menjadi indikasi pria yang jantan yang tentunya membuat banyak wanita tertarik.

Dalam studi tersebut juga diketahui kalau pria cenderung lebih suka mencukur bulu pada bagian wajah termasuk jenggot, maka diketahui cenderung untuk tidak setia terhadap pasangan.

Baca Juga : Hal Utama Yang Menyebabkan Pasangan Selingkuh

Dalam studi tersebut diketahui telah melibatkan 8.520 wanita dan hampir semua wanita dipastikan lebih senang memilih pria berjenggot dalam menjalin sebuah hubungan jangka panjang karena lebih setia dan terkesan jantan.

Bagi anda seorang pria lajang, maka untuk menarik perhatian wanita bisa dengan cara menumbuhkan jenggot. Selain terlihat lebih menarik bagi kebanyakan wanita, berjenggot bagi seorang pria juga termasuk sunnah menurut ajaran agama Islam.

Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik, cara menilai seorang calon suami yang baik, ciri suami yang baik, kelebihan pria berjenggot, manfaat berjenggot bagi pria, persepsi wanita terhadap pria berjenggot, pria berjenggot identik dengan suami yang baik, sifat pria yang memiliki jenggot

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar