Mei 15, 2019

Perbedaan Gaji Bisa Memicu Perselingkuhan Pasangan


Perbedaan Gaji Bisa Memicu Perselingkuhan Pasangan

sumber gambar : idntimes.com

InspirasiBersama.com – Bagi setiap pasangan yang sudah menikah tentunya tidak menginginkan adanya perselingkuhan. Namun pada kenyataannya, perselingkuhan kerap terjadi diantara mereka. Ternyata hal ini bisa dipicu oleh perbedaan gaji yang cukup besar pada pasangan, menurut pakar hubungan.

Kondisi ini berlaku sama baik pada laki-laki maupun pasangan wanita yang mempunyai gaji lebih besar. Kondisi ini bisa diperparah jika dalam hubungan pasangan suami istri ada yang merasa tidak dihormati karena faktor pendapatan.

Meskipun demikian, bukan berarti pasangan anda yang mempunyai gaji lebih besar kemungkinan besar juga berselingkuh. Berdasarkan sebuah kutipan yang berasal dari Daily Mail menyebutkan bahwa pasangan yang bisa menghormati dan menghargai pasangan cenderung tidak melakukan selingkuh meskipun mempunyai gaji yang lebih besar.

Jika dalam sebuah hubungan ternyata seorang istri mempunyai gaji yang lebih besar, maka tetap disarankan untuk saling menghargai pasangan yang punya gaji lebih kecil untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Hal ini disebabkan karena pasangan pria sangat memerlukan dihargai oleh istri, jika istri mereka mampu menghargai sang suami, maka dia akan menghargai anda.

Apabila seorang pasangan pria tidak mendapatkan penghargaan dari sang istri, maka dia akan mencoba untuk mencari sosok wanita lain yang bisa menghargainya. Kondisi ini akan memicu suatu ketidakharmonisan dan perselingkuhan dan berujung pada perceraian.
Jadi kesimpulannya adalah sikap saling menghargai dan menghormati sangatlah penting dalam sebuah hubungan rumah tangga. Jika kita mampu menerapkan hal ini dengan baik, maka perselingkuhan tidak akan terjadi.

Sumber : liputan6.com

bahaya perbedaan gaji yang mencolok antara pasangan, dampak gaji suami yang kecil bagi pasangan, dampak jika penghasilan suami pas-pasan, dampak negatif gaji istri lebih besar dari suami, gaji istri lebih besar dari suami, gaji suami lebih besar dari istri, hal-hal yang memicu perselingkuhan pasangan suami istri, penyebab perselingkuhan suami istri, Perbedaan Gaji Bisa Memicu Perselingkuhan Pasangan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar