> Waktu Yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta Pada Wanita Idaman - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 26, 2019

Waktu Yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta Pada Wanita Idaman


Waktu Yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta Pada Wanita Idaman

Hikmahdanhikmah.com – Waktu yang tepat untuk menyatakan cinta pada wanita idaman. Bagi mereka yang sedang jatuh cinta, maka itulah masa yang sangat bahagia. Meskipun membuat perasaan bahagia, namun tak banyak orang tahu waktu yang tepat untuk menyatakan cinta pada wanita yang di idamkan.

Tak sedikit pria yang gagal mendapatkan pasangan yang di idamkan hanya karena terlalu terburu-buru mengucapkan cinta. Sebaiknya berdasarkan hasil studi anda tidak disarankan untuk terburu-buru mengucap ‘ I love U’ pada wanita yang baru anda jalin hubungan.

Berdasarkan sebuah hasil studi yang melibatkan 4.000 responden menyebutkan bahwa ada sekitar 22 persen yang memilih waktu yang tepat untuk menyatakan cinta adalah tiga bulan pasca resmi menjalin pacaran. Ini adalah suara mayoritas dari responden.

Ada juga responden yang lebih memilih 1 minggu adalah waktu yang tepat untuk menyatakan cinta pada pasangan. Mereka menganggap bahwa tiga bulan adalah waktu yang terlalu lama. Sedangkan sebanyak 13 persen menyebutkan satu bulan adalah waktu yang tepat untuk menyatakan cinta pada pasangan.

Bagi mereka yang lebih memilih waktu yang relatif pendek untuk menyatakan cinta disebabkan karena mereka merasa yakin kalau pasangan memiliki perasaan yang sama. Yang pasti tidak disarankan menunda mengungkapkan rasa cinta pada wanita idaman dalam waktu yang terlalu lama. Hal ini disebabkan karena justru akan memunculkan anggapan keraguan terhadap perasaan kamu.

Baca juga : Tips Ampuh Menemukan Cinta Sejati

cara mengungkapkan perasaan pada wanita, cara mengungkapkan perasaan yang romantis, tips dalam nembak wanita, tips sebelum menyatakan cinta pada wanita, tips sebelum nembak wanita, waktu yang pas untuk nyatakan cinta, Waktu Yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta Pada Wanita Idaman, waktu yang tepat untuk nembak gebetan, waktu yang tepat untuk nembak wanita, waktu yang tepat untuk nyatakan cinta pada wanita

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar