Hal Utama Yang Menyebabkan Seorang Pasangan Selingkuh


Hal Utama Yang Menyebabkan Seorang Pasangan Selingkuh


Hikmahdanhikmah.com– Saat kita berbicara tentang selingkuh dan perselingkuhan, maka pria menjadi pelaku yang paling sering dikaitkan oleh kebanyakan wanita. hampir kebanyakan wanita menganggap kalau pria mempunyai sifat dasar suka selingkuh dibandingkan dengan wanita. Lantas hal utama yang menyebabkan pasangan selingkuh apa ?

Ternyata berdasarkan sebuah hasil survei yang dilansir oleh salah satu situs terkemuka yang bernama kencan. Illicite Encounters menyatakan bahwa ternyata yang lebih banyak melakukan perselingkuhan adalah wanita bukan pria.

Hasil survei ini menjadi sebuah pukulan balik kepada para wanita yang selama ini menganggap pria jauh lebih suka selingkuh dibandingkan dengan wanita. Namun dari hasil sebuah survei mengatakan yang sebaliknya, ini adalah sebuah fakta.

Dari hasil survei tersebut diketahui bahwa hal utama yang membuat pasangan selingkuh adalah disebabkan karena adanya faktor genetis. Maksudnya adalah para wanita yang melakukan selingkuh lebih dipengaruhi oleh orang tua yang melakukan hal yang sama.

Dalam survei tersebut juga diketahui kalau ada sekitar 75 persen wanita yang selingkuh mengaku memiliki ibu atau orang tua yang juga pernah berselingkuh.

Dengan adanya hasil survei ini membuat anggapan selama ini selingkuh yang lebih identik dengan pria adalah tidak benar. Justru kalangan wanita menempati rangking teratas pelaku perselingkuhan di seluruh dunia.

Dari hasil survei ini mari kita ambil sebuah hikmah. Hikmah yang pertama adalah seorang wanita harus lebih bisa menjaga diri dari godaan pria lain. Sekarang ini sering kali kita menjumpai wanita dengan busana yang kurang sopan yang memang sengaja untuk menarik perhatian lawan jenis. Hal ini bisa memicu munculnya sebuah perselingkuhan.


Bukan berarti dalam survei ini seorang pria merasa diuntungkan. Seorang pria juga punya potensi yang sama untuk selingkuh. Untuk mengantisipasi hal ini maka seorang pria harus pandai-pandai menjaga pandangannya. Melihat seorang wanita cantik memang secara naluri akan menarik perhatian pria, namun dengan menjaga pandangan kita bisa lebih mengendalikan keinginan-keinginan yang menyimpang yang mendekatkan pada perselingkuhan.

Pencarian terkait:
apa saja yang memicu pasangan selingkuh, beberapa hal yang menyebabkan perselingkuhan, hal utama yang memicu pasangan selingkuh, Hal Utama Yang Menyebabkan Seorang Pasangan Selingkuh, hal-hal yang memicu istri selingkuh, penyebab istri selingkuh, penyebab pasangan selingkuh, yang mendorong pasangan selingkuh
Previous
« Prev Post

Related Posts

Hal Utama Yang Menyebabkan Seorang Pasangan Selingkuh
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami