Apa Tandanya Kalau Si Dia Masih Menginginkan Kita ?


sumber gambar : sharingdisana.com

Hikmahdanhikmah.com – Kebanyakan wanita yang mengalami kegagalan dalam hubungan yang berujung perpisahan, maka biasanya akan menimbulkan sebuah pengalaman yang pahit. Tidak jarang para wanita mengalami trauma dan enggan untuk melakukan hubungan dengan orang baru. Menyikapi hal yang demikian, seorang wanita juga harus mengerti apa tandanya kalau si dia masih menginginkan kita ?

Banyak para wanita yang gagal dalam sebuah hubungan dan pada akhirnya mereka berusaha untuk menghubungi mantan. Hal ini disebabkan karena masih banyak wanita yang meskipun sudah menikah masih menjalin hubungan yang baik dengan para mantan dan sering menanyakan tentang kabar kehidupan. Padahal apa yang dilakukan wanita ini kurang baik bagi keharmonisan hubungan mereka.
Bagi anda yang sekarang ini mempunyai keinginan untuk kembali lagi kepada mantan, maka perlu juga mengenali tanda kalau si dia masih menginginkan kita apa tidak. Hal ini disebabkan karena tidak semua mantan menyesal kehilangan anda.

Berikut beberapa tanda kalau sia dia masih menginginkan kita :

Dia suka menanyakan kabar Anda ke sahabat
Tanda pertama mantan yang masih belum bisa melupakan dan menginginkan kita adalah dia suka menanyakan kabar anda ke sahabat. Inilah pentingnya mempunyai sahabat. Saat hubungan kita dengan seseorang kandas, maka ada sahabat yang selalu ada meskipun kita sudah berpisah.  Jika ternyata mantan masih sering menanyakan anda kepada sahabat, maka bisa diartikan dia masih menginginkan kita.

Dia selalu mengintai media sosialmu
Tanda kedua seseorang yang masih menginginkan kita adalah selalu memantau sosial media kita. Dengan adanya media sosial, sekarang ini sangat memudahkan kita untuk melakukan interaksi dengan orang lain meskipun dalam jarak yang jauh. Fenomena pengguna sosial media yang tinggi di Indonesia bisa juga menjadi indikasi untuk melihat apakah si dia masih menginginkan kita atau tidak.

Dia belum berkencan dengan wanita lain
Sering kali kita melihat seseorang yang setelah berpisah dengan kekasihnya, maka dalam jangka waktu yang lama dia masih enggan untuk menjalin hubungan yang serius dengan orang lain. Kalau kita menjumpai hal yang demikian, maka bisa diartikan dia masih menginginkan atau menyesal kehilangan kita.

Dia masih berhubungan baik dengan keluarga Anda
Tanda yang terakhir kalau si dia masih menginginkan kita adalah masih menjalin hubungan yang baik dengan keluarga kita. Ada banyak cerita yang mengatakan bahwa meskipun sudah lama berpisah, mantan masih menjalin hubungan yang baik dengan keluarga kita. Ini menjadi tanda kalau mantan masih menginginkan kita.


Artikel Terkait : 3 Tanda Kalau Pria Bakal Jadi Calon Suami Yang Baik

apa ciri-ciri mantan yang masih sayang dengan kita, apa tandanya kalau mantan masih sayang dengan kita, Apa Tandanya Kalau Si Dia Masih Menginginkan Kita, cara mengenali mantan yang masih sayang dengan kita, tips mengenali mantan yang masih sayang sama kita
Previous
« Prev Post

Related Posts

Apa Tandanya Kalau Si Dia Masih Menginginkan Kita ?
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami