Bahaya Orang Yang Suka Marah Bisa Menyebabkan Kematian Mendadak


Orang Yang Suka Marah

sumber gambar : http://info-bogor.com

Hikmahdanhikmah.com - Bahaya orang yang suka marah bisa menyebabkan kematian mendadak. Marah adalah hal yang wajar dialami oleh setiap orang. Namun jika anda tergolong orang yang mudah marah, maka waspadalah karena hal ini bisa memicu kematian mendadak.

Mengapa hal ini bisa terjadi ? Saat seseorang marah, maka detak jantung akan berdetak lebih kencang, dada merasa berdebar-debar kencang dan meningkatkan tekanan darah. Selain saat orang mengalami marah, maka secara tak sadar sedang mengalami stres.

Dalam sebuah hasil studi yang dilakukan oleh para ahli yang berasal dari Harvard University menyatakan bahwa marah erat kaitannya dengan masalah kesehatan kardiovaskuler atau jantung dan pembuluh darah.

Jadi jika anda tergolong orang yang mudah sekali marah, maka meningkatkan resiko terkena penyakit jantung. Kita tahu bahwa penyakit jantung adalah penyakit berbahaya pertama yang sering menyebabkan kematian.

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa banyak kasus serangan jantung yang disebabkan karena marah. Hal ini menunjukkan bahwa mudah marah adalah salah satu pemicu seseorang mengalami masalah kardiovaskuler dan serangan jantung. Semoga kita menjadi orang yang sabar dan tak mudah meluapkan kemarahan.


Artikel Terkait : Dampak Buruk Wanita Mudah Marah di Tempat Kerja

apa bahayanya bagi kesehatan orang yang suka marah, bahaya orang yang suka marah bagi kesehatan, Bahaya Orang Yang Suka Marah Bisa Menyebabkan Kematian Mendadak, dampak buruk orang yang suka marah, dampak negatif orang yang suka marah bagi kesehatan, pengaruh suka marah bagi kesehatan, penyakit yang disebabkan karena suka marah
Previous
« Prev Post

Related Posts

Bahaya Orang Yang Suka Marah Bisa Menyebabkan Kematian Mendadak
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami