> Penyebab Bibir Wanita Terlihat Lebih Hitam - BAYAR ZAKAT ONLINE

Agustus 17, 2019

Penyebab Bibir Wanita Terlihat Lebih Hitam


sumber gambar : http://serantaunews.com/

Hikmahdanhikmah.com – Terkadang sering kita menjumpai seorang wanita dengan bibir yang terlihat lebih hitam. Memang bagi orang Indonesia dengan iklim tropis lebih rentan mengalami bibir yang kering dan pecah-pecah, namun apa yang menyebabkan bibir terlihat hitam ?
Ternyata penyebab bibir wanita terlihat lebih hitam disebabkan karena faktor iklim dan gaya hidup yang buruk. Banyak kalangan wanita yang tak menyadari bahwa gaya hidup buruk bisa menyebabkan bibir berubah menjadi lebih kehitaman.

Dengan perkembangan dunia kecantikan dan berbagai produk perawatan, hal ini bisa dikurangi. Namun tak dipungkiri bahwa kebanyakan dari wanita masih menginginkan bibir yang terlihat natural dengan warna merah segar.

Menurut para ahli kesehatan mengatakan bahwa, wanita yang mengalami bibir berwarna kehitaman bisa disebabkan karena faktor genetik. Kalau penyebabnya genetik, maka jika melakukan perawatan akan terbilang sulit dilakukan.

Kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan bibir wanita berubah menjadi kehitaman adalah karena sering merokok. Hal ini disebabkan karena kontaminasi karbon monoksida yang terkandung dalam rokok.
Baca Juga : Suka Merokok Bisa Menyebabkan Kulit Kusam dan Cepat Tua

Jika dalam tubuh seorang wanita banyak terkandung karbon monoksida yang disebabkan karena merokok, maka akan menyebabkan aliran darah menjadi terhambat. Kondisi inilah yang menyebabkan warna bibir berubah menjadi kehitaman.

Jadi bagi anda seorang wanita yang menginginkan bibir tidak tampak kehitaman, maka sebaiknya menghindari kebiasaan merokok. Untuk memaksimalkan warna bibir agar terlihat merah segar, anda bisa melakukan perawatan yang tentunya memerlukan biaya.


Artikel Terkait : Bagaimana Caranya Agar Bibir Tetap Lembut Sepanjang Hari

apa saja faktor yang menyebabkan bibir menjadi hitam, bibir hitam pada wanita, cara mengatasi bibir hitam pada wanita, kebiasaan yang bisa membuat bibir menjadi kehitaman, mengapa bibir bisa berubah menjadi hitam, Penyebab Bibir Wanita Terlihat Lebih Hitam

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar