> Cara Membuat Hunian Kecil Namun Terkesan Lega - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 21, 2019

Cara Membuat Hunian Kecil Namun Terkesan Lega

sumber gambar : http://trendrumah.com

Hikmahdanhikmah.com – Bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi di kota, tentunya menginginkan sebuah hunian di tengah kota. Namun sayangnya banyak hunian yang terbilang kurang luas yang membuat terasa sempit saat kita berada di rumah.

Banyak dari kalangan pasangan muda yang lebih memilih apartemen studio. Dimana dalam apartemen ini hanya tersedia satu kamar tidur dan satu kamar mandi saja. Dengan hanya memiliki satu kamar tidur, maka kamar akan beralih menjadi multifungsi. Bisa menjadi ruang tamu, kamar tidur atau bahkan dapur untuk memasak.

Untuk mensiasati agar apartemen atau hunian anda terkesan masih lega, maka pemilihan furnitur dengan konsep minimalis adalah plihan yang sangat tepat. Sangat disarankan untuk memilih furnitur yang bisa anda gunakan untuk banyak fungsi.

Misalnya saja saat ingin membeli sofa. Maka kamu bisa membeli sofa dengan model lipat yang bisa dirapikan dengan cara dilipat. Dengan begitu akan bisa menghemat ruangan. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan sofa tersebut untuk tidur atau menonton TV.

Saat ada tamu di rumah anda, sebaiknya anda menyiapkan kursi atau bangku sederhana. Jangan memberikan sofa bed yang biasanya anda pakai untuk aktivitas pribadi. Hal ini guna tetap menjaga privasi anda. Selain itu anda juga bisa memberikan aksesoris yang masih memberikan kesan ruangan yang lebih luas.


Sumber : tribunnews.com

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar