> Mengapa Celana Jeans Tidak Boleh Terkena Air Laut ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 22, 2019

Mengapa Celana Jeans Tidak Boleh Terkena Air Laut ?


sumber gambar : http://papasemar.com


Hikmahdanhikmah.com – Banyak orang yang beranggapan bahwa celana jeans yang sering kali terkena air laut akan cepat rusak, benarkah hal ini akan terjadi ?

Ternyata anggapan tersebut hanyalah mitos saja. Bagi mereka yang menganggap benar tentang hal ini, dilatar belakangi informasi bahwa air laut kaya akan kandungan garam yang apabila terkena sebuah kain atau bahan akan membuatnya cepat lapuk.
Ternyata anggapan yang demikian tidaklah benar. Menurut para pakar mengatakan bahwa mencuci celana jeans dengan menggunakan air laut sebenarnya bukan menjadi sebuah masalah. Kebiasaan mencuci seperti ini dikenal dengan sebutan sea wash.

Justru menurut para pakar melakukan kebiasaan sea wash ini bisa membuat efek fading yang terlihat natural dan banyak orang yang mengatakan efek ini akan terlihat lebih keren.

Baca juga ; Pentingnya warna sepatu dan ikat pinggang sama bagi seorang pria.

Para pakar juga membenarkan jika air laut sebenarnya tidak merusak celana jeans anda. Jika anda ingin mendapatkan efek natural atau fading, maka bisa melakukan kebiasaan sea wash pada celana jeans kesayangan anda.

Apabila anda benar-benar ingin melakukan sea wash pada celana jeans, maka sebaiknya memilih celana jeans yang sudah lama belum anda cuci misalnya selama enam bulan.
Jika anda mencuci celana jeans yang kurang dari enam bulan belum dicuci, maka efek fading akan tidak begitu jelas terlihat.

Cara mencuci jeans dengan menggunakan air laut untuk mendapatkan efek natural yang lebih bagus adalah dengan membasi celana dengan air laut. Setelah itu anda bisa mengambil pasir secukupnya dan menggosokkan pada celana jeans yang sudah dalam keadaan basah. Yang terakhir adalah bilas celana jeans sampai bersih dan pastikan tidak ada sisa-sisa pasir yang menempel.

Artikel Terkait : bahaya sering bertukar celana dalam bagi wanita.

bahaya celana jeans yang terkena air laut, benarkah air laut bisa merusak celana jeans, cara membuat celana jeans lebih keren, cara merawat celana jeans agar awet, manfaat air laut untuk membuat efek natural pada celana jeans, manfaat mencuci celana jeans dengan air laut, Mengapa Celana Jeans Tidak Boleh Terkena Air Laut

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar