> Lakukan 4 Hal Ini Untuk Mencuri Hati Mertua - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 26, 2019

Lakukan 4 Hal Ini Untuk Mencuri Hati Mertua

tips mencuri hati mertua

Hikmahdanhikmah.com – Bertemu dengan mertua saat liburan menjadi hal yang membuat kita cemas. Hal ini biasanya kerap terjadi saat datangnya Idul Fitri saat pulang kampung ke rumah mertua. Namun jangan khawatir, ada 4 hal yang bisa anda lakukan untuk mencuri hati mertua.
Baiklah tidak akan bertele-tele tentunya anda sudah tak sabar apa saja 4 hal tersebut. Berikut 4 hal yang bisa mencuri hati mertua :

Berikan Kesan Pertama Yang Baik
Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk mencuri hati mertua adalah membuat kesan pertama yang baik. Hal ini juga disarankan oleh pakar hubungan dunia yang bernama Amanda Rose. Dengan kesan pertama yang baik, maka akan sangat menentukan kehangatan dengan pasangan dan mertua.
Apa yang harus kita lakukan untuk memberikan kesan pertama yang baik ? Yang harus kita lakukan adalah dengan bersikap ramah, sopan, mengikuti pembicaraan dengan keluarga pasangan dan tunjukkan sebuah sikap seakan kita ingin lebih dekat dengan mereka.

Cari Tahu Tradisi dan Silsilah Keluarga Pasangan
Hal kedua yang tak kalah penting untuk mencuri hati mertua adalah dengan cara mengenal tradisi dan silsilah keluarga pasangan. Anda bisa mempersiapkannya sebelum berkunjung ke rumah mertua.
Setiap keluarga tentunya mempunyai tradisi yang berbeda. Jika mengalami perbedaan, sebaiknya anda tidak melakukan kritik. Tampilkan sikap ingin mendengarkan banyak cerita tentang keluarga pasangan yang menjadi tradisi.

Coba bawa cindera mata
Membawakan sesuatu saat berkunjung ke rumah mertua menjadi cara yang ampuh untuk mencuri hati mertua. Anda bisa membelikan buah-buahan, kue, cindera mata dll yang menjadi kesenangan keluarga mertua. Hal ini menunjukkan keramahan anda.

Coba berbaur
Hal terakhir yang bisa mencuri hari mertua adalah dengan cara membaur dengan anggota keluarga yang lain saat berkunjung ke rumah mertua. Jangan biasakan hanya bersama pasangan terus saat berkunjung ke rumah mertua. Dengan berani berbaur dengan anggota keluarga yang lain, maka menggambarkan anda ingin mengenal keluarga pasangan lebih jauh.


Artikel Terkait : Lakukan Hal Ini Jika Ingin dirindukan Pasangan
bagaimana caranya agar di sayang mertua, cara menarik hati mertua, hal-hal yang membuat senang mertua, kebiasaan yang di suka oleh mertua, Lakukan 4 Hal Ini Untuk Mencuri Hati Mertua, tips di sayang mertua

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar