> Mengapa Bos Pria Lebih disukai Oleh Karyawan Wanita ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 30, 2019

Mengapa Bos Pria Lebih disukai Oleh Karyawan Wanita ?



Hikmahdanhikmah.com – Mungkin selama ini sering kita melihat seorang bos adalah wanita. Namun tahukah kita bahwa karyawan wanita ternyata lebih menyukai dipimpin oleh bos pria dibandingkan dengan wanita. Ini menjadi kabar yang mengejutkan. Ini berdasarkan sebuah hasil survei yang dilakukan di AS.

Dari hasil survei tersebut juga menyebutkan bahwa seorang karyawan pria juga lebih suka dipimpin oleh bos pria dibandingkan wanita. Prosentase mereka yang lebih suka dengan bos pria adalah 77 persen. Hanya ada sekitar 11 persen saja yang mengaku lebih suka bos wanita.

Kondisi ini bukan hanya terjadi pada karyawan pria saja, sebanyak 66 persen karyawan wanita juga lebih memilih dipimpin seorang bos pria dibandingkan dengan bos wanita. Mereka juga mengaku kalau dipimpin bos pria akan merasa lebih nyaman dan lebih disukai.

Jadi dapat disimpulkan bahwa hanya ada sekitar 16 persen karyawan wanita dan 11 persen untuk karyawan pria yang suka terhadap kepemimpinan bos wanita. Alasan mereka lebih memilih bos wanita adalah karena dirasa lebih mumpuni, berkompeten dan punya kemampuan kepemimpinan yang lebih baik.

Dari hasil survei tersebut juga didapatkan informasi bahwa mereka kebanyakan lebih menyukai bos pria dikarenakan lebih terbuka saat melakukan diskusi dengan bawahan tentang masalah pekerjaan.
Banyak juga para responden yang mengaku mengalami pengalaman yang buruk di pimpin oleh seorang bos wanita. Mereka mengaku bahwa seorang bos wanita lebih memiliki emosi yang tidak stabil atau naik turun.

Itulah mengapa banyak karyawan wanita yang lebih menyukai di pimpin oleh bos pria dibandingkan wanita. Ini semua berdasarkan hasil sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat.


Artikel Terkait : Mengapa Rambut Wanita Lebih Mudah Rontok dibandingkan Dengan Pria ?
lebih enak mana dipimpin bos pria atau wanita, mengapa banyak karyawan lebih menyukai bos pria, Mengapa Bos Pria Lebih disukai Oleh Karyawan Wanita, mengapa bos wanita banyak yang tidak suka, sikap seorang bos wanita yang tidak disuakai

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar