> Hasil Survei : Karyawan Wanita Lebih Rentan Tergoda Selingkuh Dengan Rekan Kerja - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 15, 2019

Hasil Survei : Karyawan Wanita Lebih Rentan Tergoda Selingkuh Dengan Rekan Kerja


Hasil Survei : Karyawan Wanita Lebih Rentan Tergoda Selingkuh

sumber gambar : http://www.hrd-forum.com/

Hikmahdanhikmah.com – Mungkin ini bukan hal yang asing lagi di telinga kita tentang perselingkuhan seorang wanita dengan teman kerjanya. Ternyata dalam sebuah survei yang dikutip dari sebuah situs kencan Victoria Millan mengatakan bahwa karyawan wanita lebih rentang tergoda untuk selingkuh dengan rekan kerjanya.

Dalam survei tersebut melibatkan sebanyak 5.000 karyawan wanita. Hasilnya diluar dugaan bahwa sekitar 65 persen mengaku kalau pernah melakukan selingkuh dengan teman kerja sekantor.
Bukan hanya itu saja. Survei tersebut juga menyebutkan beberapa jenis pekerjaan yang rentan untuk melakukan perselingkuhan diantaranya bekerja dalam perusahaan keuangan (broker, analis keuangan, bankers) sangat rentan untuk terjadi perselingkuhan dengan sesama rekan kerja.
Baca Juga : Temukan 3 Ciri Seorang Suami Yang Selingkuh

Namun dalam hasil survei tersebut diketahui sebanyak 85 persen karyawan wanita mengaku tidak sampai melakukan hubungan seksual dengan selingkuhan mereka.

Diketahui bahwa kebanyakan mereka yang selingkuh dengan rekan kerja di kantor tidak menginginkan hubungan yang berlanjut sampai hubungan seks. Hal ini disebabkan karena berdasarkan hasil survei kebanyakan mereka yang melakukan selingkuh hanya ingin menciptakan suasana kerja yang semangat dan bergairah yang berujung pada produktivitas dalam bekerja.

Meskipun demikian, melakukan perselingkuhan dengan rekan kerja bukan hal yang dianjurkan untuk meningkatkan produktivitas anda dalam bekerja. Tetap hal ini menjadi perbuatan yang kurang baik yang bisa merusak hubungan suami istri. Tidak jarang perceraian disebabkan oleh adanya hal semacam ini. Anda harus tetap menjaga batas-batas hubungan yang wajar dengan rekan kerja sekalipun.

Sumber : Kompas.com

Artikel Terkait : Alasan Kuat Mengapa Seorang Istri Selingkuh
alasan banyak karyawan wanita yang selingkuh dengan rekan kerja, benarkah karyawan wanita cenderung rentan untuk selingkuh, Hasil Survei : Karyawan Wanita Lebih Rentan Tergoda Selingkuh Dengan Rekan Kerja, jenis pekerjaan yang rentan terjadinya perselingkuhan, mengapa banyak kasus perselingkuhan melanda pekerja wanita, selingkuh dengan rekan kerja

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar