> Melakukan Keramas Setelah Berolahraga - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 01, 2019

Melakukan Keramas Setelah Berolahraga



Hikmahdanhikmah.com – Setelah melakukan olahraga memang kerap kali membuat banyak orang menjadi gerah karena banyaknya keringat yang keluar saat olahraga. Hal ini sebenarnya sangat bagus karena ada banyak pembakaran kalori dalam tubuh kita. Namun bagi beberapa orang kondisi setelah olahraga membuat tidak nyaman karena banyaknya keringat, oleh karena itu tidak jarang mereka melakukan mandi dan keramas setelah berolahraga.

Setelah melakukan olahraga boleh saja melakukan keramas dan cukup disarankan karena bisa menjaga kebersihan tubuh dan rambut kita setelah keluar banyak keringat selama olahraga. Dengan keramas, maka membuat rambut kita kembali bersih dan lebih terasa segar di badan.
Namun bagi anda yang mempunyai jenis rambut yang tebal dan panjang, melakukan keramas setelah berolahraga membuat kita malas. Oleh karena itu sebelum kita melakukan olahraga tidak disarankan untuk membuat kuncir pada rambut yang membuat rambut kita menjadi lebih tegang pada bagian pangkalnya.

Kondisi ini tentu kurang bagus bagi kesehatan rambut kita. meskipun demikian kita tetap disarankan untuk melakukan keramas karena bisa membuat kebersihan rambut kita terjaga dan membuta badan lebih segar lagi.

Setelah kita melakukan olahraga yang banyak mengeluarkan keringat, tidak disarankan untuk langsung melakukan mandi dan keramas. Sebaiknya disarankan untuk membiarkan rambut kita kering secara alami terlebih dahulu kemudian kita bisa melakukan mandi dan keramas.


Artikel Terkait : Tips Memperlakukan Rambut Dalam Kondisi Basah
apakah disarankan keramas setelah berolahraga, manfaat keramas setelah berolahraga, Melakukan Keramas Setelah Berolahraga, pentingnya melakukan keramas setelah olahraga

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar