> Benarkah Bayi Perempuan Lebih Mudah dilahirkan dibandingkan Dengan Bayi Laki-laki ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Februari 17, 2020

Benarkah Bayi Perempuan Lebih Mudah dilahirkan dibandingkan Dengan Bayi Laki-laki ?

sumber gambar : mutiarabijaksana.com

Hikmahdanhikmah.com – Ada anggapan bahwa melahirkan bayi perempuan lebih mudah dibandingkan dengan bayi laki-laki, benarkah demikian ?. Anggapan ini muncul bukan tanpa sebab, pasalnya kenyataan janin perempuan yang masih dalam kandungan kecenderungan lebih tahan terhadap stres. Selain itu diketahui bahwa seorang perempuan kecenderungan memiliki umur yang lebih panjang dibandingkan dengan kaum pria.

Hal ini juga terbukti berdasarkan sebuah hasil studi yang dilakukan di Spanyol yang menyebutkan bahwa kemudahan melahirkan bayi perempuan lebih disebabkan karena janin perempuan cenderung lebih kuat saat terjadi sebuah rangsangan stres dibandingkan dengan bayi laki-laki. Karena itulah saat melahirkannya diberi banyak kemudahan dibandingkan dengan bayi laki-laki.

Dalam studi tersebut juga diketahui bahwa janin seorang perempuan memiliki ketahanan antioksidan yang lebih banyak pada sel membrannya dibandingkan dengan janin laki-laki.
Studi ini merupakan sebuah studi pertama yang mencoba mencari tahu tentang pengaruh antara jenis kelamin bayi dengan stres fisik ibu selama hamil dan persalinan.

Meskipun demikian bukan berarti setiap kelahiran bayi perempuan akan lebih mudah dibandingkan dengan bayi laki-laki. Namun secara intensitas berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan kalau kelahiran bayi perempuan lebih mudah dibandingkan dengan kelahiran janin laki-laki.


Artikel Terkait : Saat Hamil Jangan Sembarangan Menggunakan Obat Pereda Nyeri
Benarkah Bayi Perempuan Lebih Mudah dilahirkan dibandingkan Dengan Bayi Laki-laki, hambatan melahirkan bayi laki-laki, hambatan melahirkan bayi perempuan, lebih mudah mana melahirkan bayi perempuan dengan laki-laki, melahirkan bayi wanita dengan laki-laki

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar