> Jangan Mandi Pada Jam-jam Berikut Karena Bisa Memicu Sakit Jantung - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 15, 2020

Jangan Mandi Pada Jam-jam Berikut Karena Bisa Memicu Sakit Jantung



Hikmahdanhikmah.com – Mandi adalah kebiasaan sehat yang setiap hari kita lakukan. Meskipun demikian masih banyak orang yang sembarangan melakukan mandi. Ternyata mandi pada waktu tertentu bisa memicu resiko sakit jantung.

Berikut beberapa waktu yang tidak disarankan melakukan mandi karena bisa memicu kerusakan jantung :

Tiga puluh menit setelah Salat Asar

Bagi anda yang sebelumnya suka mandi pasca melakukan sholat ashar, sebaiknya jangan diteruskan. Mandi pada saat tersebut dilakukan saat kondisi darah dalam tubuh kita berada dalam kondisi yang panas.

Sebaiknya anda memberi jedah waktu agak lama setelah sholat ashar untuk melakukan mandi. Mandi 30 menit setelah sholat ashar akan membuat tubuh terasa lelah dan penat terlebih saat pulang bekerja.

Setelah Maghrib

Jika anda ingin kesehatan jantung tetap terjaga, sebaiknya jangan suka mandi setelah sholat magrib. Pada saat tersebut tubuh kita sudah merasa lelah akibat bekerja seharian.

Selain itu mandi setelah sholat magrib juga memicu masuknya cairan pada paru-paru yang bisa membuat pernapasan menjadi terganggu dan menyebabkan penyakit paru-paru basah.

Setelah Isya hingga pukul 12 malam

Waktu terakhir yang tidak disarankan melakukan mandi karena bisa merusak kesehatan jantung adalah setelah sholat isyak sampai pada pukul 12 malam. Pada saat ini jantung kita ingin sekali melakukan istirahat.

Artikel Terkait : Manfaat Sering Mandi Dengan Menggunakan Air Dingin


Pencarian terkait:
 hubungan jam mandi dengan kesehatan, Jangan Mandi Pada Jam-jam Berikut Karena Bisa Memicu Sakit Jantung, larangan mandi bagi kesehatan, pola mandi yang salah, waktu mandi yang bisa memicu munculnya penyakit, waktu mandi yang memicu penyakit, waktu mandi yang tidak direkomendasikan menurut kesehatan, waktu mandi yang tidak disarankan bagi kesehatan, waktu mandi yang tidak menyehatkan, waktu yang tidak disarankan untuk melakukan mandi

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar