> Cara Mengetahui Pasangan Yang Kapok Selingkuh - BAYAR ZAKAT ONLINE

Desember 01, 2021

Cara Mengetahui Pasangan Yang Kapok Selingkuh



Hikmahdanhikmah.com – Dalam dunia percintaan, maka yang namanya perselingkuhan dan perceraian menjadi pelengkap yang tidak bisa dipisahkan. Bahkan banyak diantara mereka yang dengan alasan cinta, tetap bertahan bersama seorang suami atau istri yang jelas-jelas melakukan perselingkuhan. Ini menunjukkan kalau cinta itu benar-benar buta.

Melihat fenomena sekarang ini yang banyak kasus perselingkuhan. Maka sebagai pasangan kita perlu mengetahui ciri seorang pasangan yang kapok melakukan perselingkuhan agar kita tidak dipermainkan oleh kebohongan pasangan kita.

Dalam sebuah hubungan suami istri, maka perselingkuhan ibarat sebuah cobaan dalam hubungan anda. Pasangan yang dulu sangat mencintai dan menyayangi kita, sekarang berkhianat membagi cinta dan kasih sayangnya kepada orang lain.

Baca Juga : 3 Ciri Kalau Suami Kita Selingkuh

Saat rumah tangga kita diterpa dengan perselingkuhan, maka mengembalikan keharmonisan keluarga menjadi hal yang sulit namun juga bukan menjadi hal yang mustahil.
Hal ini disebabkan karena berdasarkan sebuah hasil penelitian yang menyatakan bahwa sebuah pasangan yang pernah melakukan perselingkuhan, maka besar kemungkinan untuk mengulangi perselingkuhan pada lain waktu.

Kondisi ini akan tetap terjadi bagi sebuah pasangan yang meskipun sudah menjalin hubungan yang tergolong lama.
Dari hasil penelitian didapatkan hasil yang mencengangkan bahwa hampir 30 persen pasangan mengaku pernah melakukan selingkuh, hanya terdapat 13 persen yang mengaku tidak pernah melakukan selingkuh.

Meskipun demikian bukan berarti pasangan anda yang pernah melakukan selingkuh pasti akan selingkuh lagi. Dari hasil studi banyak juga responden yang mengaku pernah selingkuh dan tidak melakukan perselingkuhan lagi atau merasa kapok.

Untuk mengetahui bagaimana ciri pasangan yang kapok selingkuh, maka para pakar menyarankan kepada kita untuk mencoba mengajak komunikasi dengan pasangan tentang kejadian perselingkuhannya dulu.

Saat mencoba berkomunikasi dengan pasangan, maka coba perhatikan sikap pasangan kita saat mendapatkan pertanyaan dari kita. Apabila ternyata respon atau sikap pasangan anda sangat santai dan mencoba untuk menenangkan anda kalau hal itu tidak akan terjadi lagi, maka respon atau sikap yang seperti itu kemungkinan besar pasangan anda akan selingkuh kembali.

Namun jika ternyata respon atau sikap pasangan anda saat kita coba ajak komunikasi tentang perselingkuhannya ditanggapi dengan perasaan yang menyesal, sadar kalau apa yang dia lakukan merupakan hal yang salah dan merugikan banyak orang, maka bisa jadi itu pertanda pasangan anda kapok atau insaf berselingkuh.

Selain itu penting juga mengamati tatapan mata dan bahasa tubuh pasangan kita saat kita ajak komunikasi tentang perselingkuhan. Kalau ternyata pasangan kita merasa tidak nyaman, menganggap apa yang dia lakukan dulu adalah dosa besar dan memalukan, maka itu menjadi tanda kalau pasangan anda kapok untuk selingkuh.

Artikel Terkait : apakah benar orang yang ketahuan selingkuh cenderung mengulang kembali.

bagaimana cara mengetahui pasangan yang kapok selingkuh, Cara Mengetahui Pasangan Yang Kapok Selingkuh, ciri-ciri pasangan yang kapok selingkuh, tanda kalau pasangan kapok selingkuh

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar