Maret 25, 2022

Yayasan yatim piatu di pati di Sriwedari dukuh Pagak Jaken


Hikmahdanhikmah.com - Yayasan yatim piatu di pati di Sriwedari dukuh Pagak Jaken adalah yayasan Sosial yang saat ini exist dan Alhamdulillahrblmn selalu dalam lindungan Allah SWT.


Bapak dan ibu ,KK adik Yang dirahmati Allah SWT kami Sampaikan updat kegiatan Rutin kami yakni Jumat berkah do'a bersama dilanjutkan santunan di yayasan yatim di Pati secara Istiqomah Atas ijin Allah untuk berbagi kebaikan, berikut ada Program Donasi yang kami sampaikan kepada bapak/ibu untuk bisa diikuti. Kami berharap bapak/ibu bisa berpartisipasi dalam program kebaikan sekiranya berkenan berpartisipasi

Bila berkenan silahkan diisi Form Kesediaan Berdonasi :

Donasi di Atas Namakan :
✒️ Diri Sendiri : ...
✏️ Orangtua : ...

Bismillah diakadkan untuk Program :

Sedekah Jariyah Al-Qur'an : Rp. ....
Sedekah Jariyah kebutuhan anak Yatim : Rp. ....

Rek Donasi : an. Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia

Rekening bank BRI : 7981-01-009853-53-6 An : YAYASAN PIJAR MULYA PATI INDONESIA
Untuk konfirmasi Transfer bisa : 
WA 085268070123



Masjid Agung Pagak yang indah dan megah
Lokasi doa bersama di halaman masjid Agung Pagak

Pada saat kita memberi sesuatu menolong orang lain, pada saat yg sama sebenarnya kita sedang menolong diri kita sendiri., yg terjadi syaraf kesenangan di otak menyala, se-olah -olah kita menjadi pihak penerima bukan pemberi.

Hormon ENDORPHIN (zat kimia yg berkorelasi dg rasa senang dan imunitas) dalam tubuh terpacu.

Tubuh melepaskan OXYTOCIN, sebagai hormon cinta sering muncul saat kita berempati kpd orang lain dan ini menular (ke pihak penerima) hingga 2 jam ke depan dan efektif meredakan stres


Itulah kenapa, orang yg menerima kebaikan biasanya ingin membalas kebaikan yg diterimanya atau melakukan kebaikan juga kpd orang lain.

  • Satu pemberian/kebaikan akan menginspirasi banyak kebaikan
  • Orang yg rutin menolong teman/tetangganya memiliki risiko kematian yg lebih rendah dalam periode 5 tahun ketimbang yg tidak.
  • Satu pemberian/kebaikan akan menginspirasi banyak kebaikan
  • Orang yg rutin menolong teman/tetangganya memiliki risiko kematian yg lebih rendah dalam periode 5 tahun ketimbang yg tidak.

Allah berfirman :

وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَى وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ

Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan (QS. Al-Maidah: 2).

Selamat beraktivitas di hari yang indah dan penuh berkah ini, tetap jaga kesehatan dengan  melakukan pola hidup bersih dan sehat.

Semoga kita semua tetap sehat sejahtera dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala, dilimpahkan rezeki yang barokah, dikuatkan keimanan dan ketakwaan serta membawa kemuliaan hidup dunia dan akhirat.

Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar