> Mengapa Saat Rambut Kita Basah Terkena Hujan Sering Kali Menyebabkan Sakit ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Maret 29, 2022

Mengapa Saat Rambut Kita Basah Terkena Hujan Sering Kali Menyebabkan Sakit ?

sumber gambar : http://kabarglobal.com


Hikmahdanhikmah.com – Mungkin kita semua sering mendengar kata orang bahwa rambut atau kepala yang basah akibat air hujan sering kali menyebabkan penyakit. Hal ini juga sering kali dialami oleh banyak orang. Namun benarkah rambut yang basah oleh karena air hujan kerap menyebabkan penyakit ?

Ternyata menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa hal ini tidak benar. Terjadinya flu saat tubuh kita basah oleh karena air hujan bukan disebabkan karena air hujannya, tetapi lebih disebabkan karena paparan virus.

Memang pada saat musim hujan seperti ini rentan terjadinya flu. Kondisi ini bisa dipengaruhi oleh kondisi tubuh yang hipotermi atau kedinginan oleh karena terkena air hujan. Selain itu stres menghadapi pergantian musim bisa juga membuat daya tahan tubuh menjadi kurang maksimal sehingga lebih rentan terkena paparan virus yang menyebabkan flu.

Meskipun demikian bukan berarti saat rambut kita basah oleh karena air hujan kita biarkan begitu saja. Sebaiknya tetap kita bersihkan dan keringkan sehingga tak membuat tubuh kita menjadi kedinginan dan stres yang menurunkan daya tahan tubuh.

Artikel Terkait : Benarkah air hujan justru bermanfaat Bagi Kesehatan.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar