> Manfaat Kesehatan Wanita Yang Suka Membuat Kue - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juni 22, 2019

Manfaat Kesehatan Wanita Yang Suka Membuat Kue


Manfaat Kesehatan Wanita Yang Suka Membuat Kue

sumber gambar : http://www.keluargaindonesia.net/


HikmahdanHikmah.com – Ternyata kegiatan yang sering dilakukan oleh wanita yaitu membuat kue bermanfaat bagi kesehatan yaitu membuat wanita bisa meredakan sedih, stres dan rasa lelah.
Tak dipungkiri bahwa wanita lebih rentan untuk mengalami stres. Oleh karena itu membuat kue atau memasak bisa menjadi alternatif untuk mengusir rasa stres yang sedang melanda. Hal ini juga terbukti berdasarkan sebuah hasil studi.

Studi tentang manfaat memasak atau membuat kue bagi seorang wanita telah dipublikasikan dalam sebuah jurnal yang bernama Hournal of Positive Psychology. Diketahui kegiatan memasak atau membuat kue bisa membuat seorang wanita menjadi lebih rileks dan bahagia.

Studi ini dilakukan selama dua minggu dengan melibatkan 658 wanita. Selama dua minggu para peneliti mencoba mengamati kegiatan para partisipan.

Baca juga ; Sering membuat kue ternyata berdampak positif bagi kesehatan mental.

Hasil yang baik ditunjukkan kepada wanita yang suka memasak atau membuat kue, ternyata lebih bisa meredakan kesedihan dan stres dibandingkan dengan wanita yang tak suka memasak atau membuat kue.

Memasak atau membuat kue disebut sebagai kegiatan kratif seorang wanita yang menyenangkan. Hal inilah yang membuat wanita lebih menikmati saat melakukan kegiatan ini.
Menurut para peneliti mengatakan bahwa ada banyak kegiatan selama memasak atau membuat kue yangt bisa membuat perasaan wanita lebih tenang dan bahagia. Misalnya saja menghias kue, mengolah bumbu , memanggang dll.

Bagi anda wanita yang mengalami mudah stres, maka bisa melakukan hal ini di rumah. Yang terpenting adalah anda menyukai terlebih dahulu kegiatan memasak atau membuat kue. Jika tidak suka, maka sulit mendapatkan perasaan bahagia saat melakukannya.

Artikel Terkait : manfaat menangis bagi kesehatan.

cara mengusir kesedihan bagi wanita, dampak positif wanita yang suka memasak, dampak positif wanita yang suka membuat kue, kegiatan yang bisa membuat nyaman bagi wanita, Manfaat Kesehatan Wanita Yang Suka Membuat Kue, manfaat psikologis wanita yang suka membuat kue

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar